Senin, 25 Januari 2016

Peluang Bisnis Tempe Mendoan

Kadang begitu banyak peluang berseliweran di depan mata kita namun kita tidak sadar bahwa yang lewat itu adalah peluang. Kita cenderung mengabaikan begitu saja peluang yang menghampiri kita. Mungkin hal ini yang membuat kita jadi terbiasa, yaitu terbiasa mengabaikan sebuah peluang.

Sebetulnya peluang itu begitu banyak berseliweran didepan kita, namun insting kita belum terbiasa menangkap kalau yang lewat itu peluang. Hal ini memang perlu di latih agar insting kita bisa langsung menangkap peluang yang lewat. Seperti halnya informasi yang mau kami sampaikan ini. Apakah anda menganggap ini peluang atau angin lalu saja.

Informasi peluang apa sih yang mau disampaikan? Oke sabar ya ... kita segera sampaikan kok. Begini, kami ingin sampaikan bahwa ada peluang dalam tempe mendoan. Dimana peluangnya? Peluangnya adalah pada Bisnis Tempe Mendoan. Tempe Mendoan sangat digandrungi oleh semua kalangan, walaupun Tempe Mendoan asalnya dari Banyumas. Makanan yang terbuat dari kedelai ini sangat tinggi protein-nya. Digoreng setengah matang dengan tepung, dimakan sewaktu masih panas dan ditemani teh manis atau kupi wow nikmat sekali.

Karena semua orang suka, dan tidak banyak yang menjualnya maka kami katakan ini adalah peluang. Tentu selain ada mendoan bisa dipadukan dengan jualan makanan yang lain seperti pisang goreng atau teh manis dan kupi. Yah semacam warung kupi yang buat nongkrong. Jangan remehkan pendapatannya, kalau tempat strategis hasilnya mantab, kalah sama gaji orang kantoran.

Gimana masih belum menganggap ini peluang? gak pa pa .... kalau belum tapi kalau sudah kami ingin katakan SELAMAT. berarti anda telah menggunakan potensi yang ada dalam diri anda yaitu menilai. Jika ada yang minat dengan Peluang Bisnis Tempe Mendoan, silahkan hubungi kami.

Menerima Jasa Aqiqah Jakarta Selatan dengan harga dan rasa nikmat 



0 komentar:

Posting Komentar